Konser Bali Bahagia Mulia-PAS di Jembrana Sukses Tarik Ribuan Pengunjung, De Gadjah Siap Boyong Dewa 19

Selasa, 15 Oktober 2024

|

Dibaca: 418x

MULIA-PAS Untuk Bali

Konser Bali Bahagia Mulia-PAS yang digelar di lapangan Desa Baluk, Tegal Badeng, Minggu malam 13 Oktober 2024, berhasil menarik ribuan pengunjung.

Acara ini diadakan setelah kegiatan jalan sehat bertajuk *Bahagia Bersama Relawan De Gadjah*, yang menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat Jembrana.

Baca juga:
Panglingsir Puri Agung Negara Dukung Mulia-PAS dan Tamba-Dana, Satu Jalur untuk Pembangunan Bali

Calon Gubernur Bali, Made Muliawan Arya atau De Gadjah, hadir bersama istrinya dan menyemarakkan konser yang dimeriahkan oleh penampilan artis-artis lokal Bali seperti Ray Peni, Duo Angrek, Matanai, Motifora, dan Koplosan XMade.

Turut hadir calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan I Made Suardana (Paket Tamba-Dana), yang menjadi tuan rumah acara.

Selain hiburan musik, pengunjung juga dimanjakan dengan sajian kuliner dari berbagai UMKM lokal yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. De Gadjah, yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Bali bersama Putu Agus Suradnyana (PAS), mengungkapkan kebahagiaannya melihat dukungan masyarakat Jembrana.

“Jembrana bahagia dan luar biasa. Tamba-Dana, Mulia-PAS nomor 1!” serunya di hadapan ribuan pendukung, sambil mengajak masyarakat memilih pemimpin yang tepat untuk Bali ke depan.

De Gadjah juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa akan terus diadakan, termasuk jalan sehat dan konser di beberapa kabupaten lainnya di Bali. Jadwal selanjutnya meliputi Kabupaten Bangli, Gianyar, Klungkung pada 20 Oktober, Badung dan Tabanan pada 27 Oktober, Karangasem pada 3 November, Buleleng pada 10 November, dan Denpasar pada 17 November 2024.

Baca juga:
KPU Tampung Usulan Mulia-PAS soal Debat Pilgub Bali Dihadiri Pendukung

Sebagai kejutan, De Gadjah mengumumkan rencana menghadirkan band nasional Dewa 19 untuk konser Bali Bahagia Mulia-PAS di dua lokasi berbeda.

“Kami akan terus mengajak masyarakat Bali bahagia dan gembira, melalui jalan sehat dan konser yang dihibur oleh artis-artis dari Bali dan nasional,” tambahnya.

De Gadjah juga menekankan pentingnya masyarakat Bali berpikir cerdas dalam memilih pemimpin yang bijaksana dan dekat dengan masyarakat, yakni Paket Mulia-PAS untuk Pilgub Bali 2024.

Baca juga:
Relawan Perempuan Pro Perubahan Bertandang ke LK Suryani, Titip Pesan ke Mulia-PAS Jangan Lupa Tatanan Leluhur Bali

“Ayo, saatnya masyarakat Bali berpikir cerdas dan memilih satu jalur untuk perubahan Bali yang lebih maju,” pungkasnya, seraya menyebutkan dukungannya terhadap calon presiden RI terpilih, Prabowo.

Sumber : Updatebali.com