De Gadjah Bertanding Sepak Bola di Negara, Ketum Askot PSSI Denpasar: Bersyukur Munculnya Sosok Peduli Sepak Bola di Bali.

Senin, 14 Oktober 2024

|

Dibaca: 323x

MULIA-PAS Untuk Bali

Olahraga bukan sekadar hobi, Calon Gubernur (Cagub) Bali dari Paket Mulia-PAS Made Muliawan Arya alias De Gadjah bermain sepak bola, tanding persahabatan  di lapangan Pecangakan, Kabupaten Jembrana, Minggu (13/10/2024).

Baca juga:
Beri Edukasi Politik, Tim Mulia PAS Gelar Temu Pemuda di Jembrana

De Gadjah bersama tim pencinta dan Peduli Bola Bali (PPBB) melawan Komunitas Sepak Bola Negara (KSBN). Sedangkan De Gadjah bergabung di PPBB. 

Kepedulian De Gadjah terhadap sepak bola sangat disyukuri oleh Ketua Umum Askot PSSI Denpasar A.A Ngurah Garga Candra Gupta atau yang akrab disapa Turah Mantri. Turah Mantri bersyukur dengan munculnya sosok seperti De Gadjah yang begitu peduli dan perhatian terhadap keberadaan sepak bola di Bali. 

Katanya Gubernur Bali sebelumnya, sama sekali tidak pernah menyoroti dunia sepak bola, apalagi menyoroti keberadaan para komunitas dan para pecinta sepak bola di Bali. 

Bahkan, lanjutnya, sepak bola ketika berlaga baik di Porprov maupun PON tidak pernah mendapatkan porsi bagus, paling kami di sepak bola Bali saat bertanding hanya sekadar bertanding. 

"Di situlah kurangnya perhatian pemimpin (Gubernur Bali) sebelumnya terhadapa komunitas dan pecinta sepak bola Bali," kata Mantri. 

Dia dan para komunitas dan pecinta sepak bola di Bali berharap supaya De Gadjah lewat Paket Mulia-PAS maju sebagai Gubernur Bali 2024.

"No Drama, siap bulatkan tekad untuk mendukung dan memilih Paket Mulia-PAS maju jadi Gubernur Bali. Kami siap dukung, kami siap menangkan De Gadjah," tambahnya. 

Baca juga:
Mulia-PAS Klaim Dapat Restu Prabowo Bangun Bandara Bali Utara di Buleleng

Sementara Made Muliawan Arya berkomitmen sepenuhnya memperhatikan para komunitas dan pecinta bola di Bali ketika sudah terpilih menjadi Gubernur Bali 2024.

Sejak kecil Mantan Wakil Ketua DPRD Denpasar ini menyukai dunia sepak bola, dan juga sering bertanding dalam pertandingan persahabatan bersama para komunitas dan pecinta bola di mana pun kala itu. 

"Disitu keinginan saya untuk begitu peduli, dan ingin terus memperhatikan komunitas dan pecinta sepak bola di Bali agar kedepanya bisa terus mendapatkan porsi/tempat untuk bisa tetap bertanding baik di tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

Artinya, setelah saya terpilih jadi Gubernur Bali akan terus memperhatikan para komunitas dan pecinta sepak bola Bali," terangnya. 

Baca juga:
De Gadjah Janjikan Luncurkan Seribu Startup Berbasis Pariwisata dan UMKM Pilih Mulia-PAS Pasti Linier dengan Prabowo-Gibran

Jalannya pertandingan berlangsung seru dan penuh keakraban serta kebersamaan di mana De Gadjah yang bergabung di PPBS diposisikan sebagai penyerang.

Sumber : Radarbali.jawapos.com