Mahasiswa Unud Antusias Hadiri Uji Publik Paslon Mulia-PAS

Kamis, 10 Oktober 2024

|

Dibaca: 263x

MULIA-PAS Untuk Bali

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Udayana (Unud) menggelar uji publik calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Bali nomor urut 1, Made Muliawan Arya dan Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS), di Kampus Unud Jimbaran, Badung, Kamis (10/10/2024). Ribuan mahasiswa dari berbagai fakultas tampak memenuhi Auditorium Widya Sabha, Unud.

Baca juga:
GPS Masuk Gerbong Mulia-PAS: Politik Anggarannya Valid

Pantauan detikBali di lokasi, paslon Mulia-PAS hadir sekitar pukul 10.12 Wita. Kedua tokoh tersebut didampingi Wakil Rektor Unud disambut dengan tepuk tangan seluruh mahasiswa.

Presiden BEM Unud, I Wayan Tresna Suwardiana, mengatakan kampusnya memiliki peran untuk menjadi pengontrol dalam kemajuan Bali. Tresna berharap seluruh mahasiswa dapat mendengarkan dan berdiskusi dengan cagub-cawagub Bali secara langsung sehingga dapat diketahui berbagai hal yang akan diperbuat jika terpilih.

Baca juga:
Mulia-PAS Klaim Dapat Restu Prabowo Bangun Bandara Bali Utara di Buleleng

"Jadi, harapan kami di sini dalam ranah akademisi kami akan saling memberi masukan tidak menjatuhkan satu sama lain," ujar Tresna dalam sambutannya.

Unud, kata Tresna, berkomitmen turut mengambil peran pada pembangunan-pembangunan di Pulau Dewata. "Nanti mohon izin kepada bapak paslon kita saling berdiskusi memang saling bertukar pikiran," pinta Tresna.

Baca juga:
Mulia-PAS Pastikan Bandara Ada di Buleleng, Soal Bansos De Gadjah Bilang Tidak Sindir Paslon Sebelah, Tapi Bertanya ke Masyarakat

Sebagai informasi, Mulia-PAS menjalani uji publik di Unud lebih dahulu. Sementara paslon nomor urut 2 Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta (Koster-Giri) menjalani uji publik di Unud besok.

Sumber : Detik.com