Elemen Perempuan Bulatkan Tekad Menangkan Mulia Pas di Karangasem

Senin, 07 Oktober 2024

|

Dibaca: 57x

MULIA-PAS Untuk Bali

Elemen perempuan Karangasem, seperti ibu-ibu kelompok tani dan nelayan yang tergabung dalam relawan perempuan pro perubahan Karangasem, berbulat tekad untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Bali dan calon Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, I Made Muliyawan Arya da Putu Agus Suradnyana pada Pilkada Serentak, 27 November mendatang. 

Baca juga:
Gede Pasek Dukung Mulia-PAS, Soroti Defisit Anggaran Pemprov Bali

Kebulatan tekad yang dihadiri langsung relawan perempuan pro perubahan Provinsi Bali, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati Bali  dilaksanakan di rumah Ketua relawan perempuan pro Perubahan Karangasem, Ni Nyoman Suparni, di Lingkungan Jasri, Kelurahan Subagan, Minggu (6/10/2024) sore. 

Selain dihadiri ratusan ibu-ibu dari berbagai elemen, kegiatan yang dikemas santai itu juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Karangasem dari Fraksi Partai Gerindra, Kadek Weisya Kusmiadewi, sekaligus mewakili istri calon Gubernur Bali nomor urut 1, I Gusti Agung Dewi Adnyani Mulyawan Arya. 

“Kami sangat berterima kasih, ibu-ibu petani dan nelayan  yang tergabung dalam relawan perempuan Pro Perubahan Karangasem sudah mengundang kami dalam penyampaian kebulatan tekad untuk mendukung dan memenangkan Mulia Pas di Karangasem,” ucap Weisya Kusmiadewi. 

Dalam pertemuan itu, ibu-ibu yang berasal dari delapan kecamatan di Karangasem itu menyampaikan banyak  aspirasi.  Menurut Weisya Kusmiadewi ,  aspirasi yang disampaikan  elemen perempuan pro Perubahan Karangasem itu sudah tertuang dalam visi misi Mulia Pas. “Pak De Gadjah dan Pak Putu Agus Suradnyana sudah berkomitmen membangun Bali yang lebih baik bersama masyarakat. Artinya aspirasi yang disampaikan ibu-ibu tadi,  saya sebagai anggota DPRD Karangasem siap untuk mengawalnya,” ucap istri Ketua DPC Partai Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa, itu. 

Baca juga:
Mulia-PAS Usul Debat Pilgub Bali Digelar Terbuka di Seluruh Kabupaten/Kota

Sebelumnya, koordinator relawan perempuan Pro Perubahan Karangasem, Ni Nyoman Suparni, mengatakan,  pihaknya dengan bulat mendukung dan memenangkan Mulia Pas karena satu jalur  dengan Pak Prabowo  selaku Presiden terpilih. 

Baca juga:
Pasangan Cakada Bali dari KIM Mulia-PAS Resmikan Markas Pemenangan

“No drama, sebagai anak ideologis Pak Prabowo, Pak De Gadjah tampil apa adanya, dan rela menyerahkan jiwa raganya untuk kepentingan masyarakat Bali,” pungkas wanita yang juga berprofesi sebagai  advokat itu.

Sumber : Balifactualnews.com