Pasangan Cakada Bali dari KIM Mulia-PAS Resmikan Markas Pemenangan

Selasa, 03 September 2024

|

Dibaca: 63x

MULIA-PAS Untuk Bali

MEDIUSNEWS - Pasangan cakada Bali dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Made Muliawan Arya atau De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS), resmikan rumah pemenangan, Selasa 3 September 2024 malam. Peresmian dilakukan dengan ritual Mecaru.

Rumah pemenangan tersebut berada di lokasi strategis, seberang lapangan Renon, Jalan Raya Puputan, Denpasar, Bali. Lokasi ini berada di padatnya aktivitas pemerintahan dan publik, terutama saat Car Free Day.

Baca juga:
Gede Pasek Dukung Mulia-PAS, Soroti Defisit Anggaran Pemprov Bali

De Gadjah mengatakan, pihaknya lebih mendulukan menentukan rumah pemenangan karena setiap “peperangan” harus memiliki markas komando.

"Inilah markas komando untuk keperluan dan aktivitas pemenangan pasangan Mulia-PAS," ujar sosok yang juga Ketua Partai Gerindra Bali itu.

”Ini dukungan dari kawan-kawan yang mencintai De Gadjah. Secara skala sudah siap secara niskala kami lakukan persiapannya,” lanjut De Gadjah didampingi Ketua Tim Pemenangan Mulia-PAS Provinsi Bali I Kadek Budi Prasetya "Rambo".

Dipaparkan De Gadjah, aktivitas di markas pemenangan terbuka untuk masyarakat khususnya pendukung Mulia-PAS. Diantaranya para relawan, tim taktis dan teknis. Setiap hari akan dibuat agenda untuk penyusunan pemenangan.

Sementara itu, Budi Prasetya menjelaskan, nantinya ada kegiatan rutin di markas ini. Ia bersyukur mendapatkan lokasi bagus yang bisa bertemu dengan masyarakat. Seperti setiap minggunya warga banyak berkegiatan di Car Free Day (CFD) akan melewati markas komando Mulia-PAS.

Baca juga:
Idolakan Prabowo, Bobon Santoso Gabung Gerindra, Dukung Mulia-PAS

Disinggung mengenai struktur tim pemenangan hingga kabupaten/kota sedang terbentuk tinggal dimantapkan. “Kami solid. Semakin gemuk, semuanya bekerja dan berjuang akan lebih mantap," jelasnya.

Ditegaskan setiap hari terus dilakukan komunikasi dengan partai pengusung dan pendukung. Sejatinya tim sudah solid karena sudah terbentuk saat pemenangan pemilihan presiden (pilpres). Sehingga tim untuk pemenangan pilgub tinggal melanjutkan.

Sumber : Mediusnews.com