Relawan Belog Polos Kecamatan Payangan Deklarasikan Dukungan untuk Pemenangan Mulia PAS dan KATA

Senin, 30 September 2024

|

Dibaca: 46x

MULIA-PAS Untuk Bali

Relawan Belog Polos Kecamatan Payangan dan Anggota Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning Binaan Gusti Ngurah Agus Supriadi menyampaikan deklarasi dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Putu Agus Suradnyana (Mulia PAS) dan Anak Agung Ngurah Kakarsana dan I Wayan Tagel Arjana (KATA).

Baca juga:
Mulia-PAS Usul Debat Pilgub Bali Digelar Terbuka di Seluruh Kabupaten/Kota

Acara yang dihadiri Tim Pemenangan Mulia-PAS, Tim Pemenangan KATA, beserta kandidat, AA Ngurah Kakarsana-Wayan Tagel Arjana (KATA), Kandidat Gubernur Made Muliawan Arya, dan Kandidat KATA berlangsung Pendopo Gusti Ngurah Agus Supriadi Desa Bresela Kecamatan Payangan Gianyar. Sebelum acara deklarasi semua peserta termasuk kandidat KATA maupun De Gadjah menyempatkan bersembahyang di Pura Petilasan Cempaka Majapahit yang berada di seputar lokasi deklarasi.

Ketua Tim Pemenangan KATA, Kadek Era Sukadana, mengajak seluruh relawan untuk memenangkan Mulai PAS dan KATA. “Kalau ingin adanya perubahan, pilih Mulia PAS dan KATA,” ucapnya.

Baca juga:
Mulia-PAS Janjikan Pemerataan Ekonomi jika Menang di Pilgub Bali

Komandan Pemenangan Cagub-Cawagub Bali Mulia Pas di Kabupaten Gianyar, I Kadek Diana mengatakan Kandidat De Gadjah merupakan calon gubernur yang sangat terbuka dengan slogan no drama. Mulia PAS dan KATA satu komando mulai dari presiden dan calon Gubernur dan calon bupati/walikota. “Anggaran dana Provinsi defisit sehingga ke depan perlu satu jalur ke pusat sehingga memudahkan mendapatkan anggaran APBN mendukung pembangunan Bali,” ucap Kadek Diana.

Kandidat KATA, AA Ngurah Kakarsana didampingi Wayan Tagel Arjana menekankan jika dipercaya memimpin Gianyar ke depan, KATA akan membangun Gianyar secara merata di 7 Kecamatan. “Bantuan dari pusat akan disalurkan secara merata di 7 Kecamatan,” tegas Kakarsana.

Kandidat Gubernur Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan semua relawan. De Gadjah memompa semangat relawan untuk memenangkan Mulia PAS dan KATA. “Jika terpilih nanti, dengan dukungan pemerintah pusat, Mulia PAS akan mensejahterakan masyarakat Bali,” tuturnya.

Sumber : Bali.tribunnews.com