250 Advokat dan Paralegal Dukung Mulia-PAS di Pilgub Bali

Selasa, 22 Oktober 2024

|

Dibaca: 111x

MULIA-PAS Untuk Bali

Sebanyak 250 advokat dan paralegal di Bali mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali, Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS). Mereka tergabung dalam tim Legal Advokat Gadjah Agus Suradnyana (LAGAS).

Baca juga:
Penampahan Kuningan, Cagub Mulia -PAS Makan Lawar di Puri Agung Ubud

"Anggota LAGAS yang terkonfirmasi hadir 160 (orang). Kalau ditotal ada 250 (orang) karena ada dari paralegal. Mempersatukan seluruh organisasi advokat," ungkap Ketua Tim LAGAS, Fahmi Yanwar Siregar.


Fahmi mengatakan mereka akan mengawal pemenangan pasangan Mulia-PAS dari segi hukum di Pilgub Bali 2024. Dia berharap agar pilkada dapat berjalan tanpa adanya masalah.

"Tentunya kami pastikan akan mengawal. Tapi tentunya juga kami harus berpikir ke depan mudah-mudahan pesta demokrasi ini berjalan dengan baik. Karena semuanya merupakan putra-putra terbaik," pungkasnya.

Baca juga:
Mulia-PAS Usul Debat Pilgub Bali Digelar Terbuka di Seluruh Kabupaten/Kota

Made Muliawan Arya alias De Gadjah, mengatakan LAGAS menjadi garda terdepan dari segi hukum dalam rangka pemenagan Mulia-PAS. Tak hanya itu, LAGAS juga diminta untuk mengadvokasi masyarakat kecil yang tertindas.

"Saudara-saudara adalah benteng terdepan kami untuk urusan hukum. Terus masyarakat yang ditindas, terzalimi," ujar De Gadjah dalam sambutannya.

Baca juga:
Jarnas Aktivis 98 Deklarasi Dukung Mulia-PAS di Pilgub Bali 2024

"Tim LAGAS ini bukan sampai tanggal 27 (November) saja. Saudara-saudara yang akan kami rangkul dan ajak diskusi untuk masalah hukum di Bali. De Gadjah bukan orang yang kacang lupa kulitnya," tandasnya.

Sumber : Detik.com