Komanda Mulia-PAS Salut Penonton Nobar Indonesia vs China Membludak di Rumah Pemenangan

Rabu, 16 Oktober 2024

|

Dibaca: 292x

MULIA-PAS Untuk Bali

Dukung Timnas Indonesia, Rumah Pemenangan Mulia-PAS selalu terbuka untuk masyarakat, dan kerap membludak. Seperti pertandingan Indonesia lawan China, Selasa (15/10/2024) malam , ramai dididatangi warga dan pendukung Timnas. 

Baca juga:
Konser Bali Bahagia Mulia-PAS di Jembrana Sukses Tarik Ribuan Pengunjung, De Gadjah Siap Boyong Dewa 19

Mereka berkumpul untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan China dalam kualifikasi Piala Dunia, menunjukkan semangat yang tinggi meskipun hasil akhir kurang memuaskan.

Komandan Pemenangan Mulia-PAS, I Kadek 'Rambo' Budi Prasetya, mengungkapkan acara nonton bareng (nobar) ini tidak hanya menjadi ajang mendukung tim nasional, tetapi juga dimeriahkan dengan penampilan band lokal, pameran UMKM, serta menyediakan makanan dan minuman gratis bagi para penonton.

Walau Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan lawan, dengan skor 1-2 dari China, semangat para pendukung tetap menyala. Rambo salut dengan penonton di Rumah Pemenangan Mulia-PAS tidak kecewa walau Indonesia kalah. 

Semangat para pendukung tetap menyala. Rambo menegaskan kekalahan tersebut tidak menghentikan peluang Timnas untuk lolos ke Piala Dunia 2026. 

Baca juga:
Mulia-PAS Pastikan Bandara Ada di Buleleng, Soal Bansos De Gadjah Bilang Tidak Sindir Paslon Sebelah, Tapi Bertanya ke Masyarakat

"Kans kita masih terbuka. Kita hanya berjarak dua poin dari posisi kedua yang dihuni Australia. Masih ada enam laga tersisa," ujarnya optimis.

Para pengunjung yang memenuhi area belakang parkir Rumah Pemenangan bersorak dan bertepuk tangan meski hasil pertandingan tidak sesuai harapan. Rambo menambahkan, "Kita harus tetap mendukung Timnas, karena sepak bola adalah tentang semangat dan kebersamaan."

Baca juga:
Simakrama di Sukasada, Mulia-PAS Gelorakan Membangun Bali Dengan ‘SMART’

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November mendatang. Konsistensi dukungan ini mesti terus berlanjut agar Timnas Indonesia bisa terbang meraih prestasi di kancah Piala Dunia. menghentikan peluang Timnas untuk lolos ke Piala Dunia 2026.

Sumber : Radarbali.jawapos.com