Giring Klaim Mulia-PAS Bisa Atasi Masalah Bali di Masa Depan

Jumat, 20 September 2024

|

Dibaca: 118x

MULIA-PAS Untuk Bali

Anggota Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha Djumaryo, optimistis pasangan Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS), menang pada Pilgub Bali 2024. Pasangan ini diklaim mampu mengatasi masalah Bali di masa depan.
"Menang, pasti menang. Soalnya kami merasa, bahwa kami punya harapan besar kepada Bali," mantan vokalis grup band Nidji itu saat menghadiri konsolidasi DPD Partai Gerindra Bali, Jumat (20/9/2024) sore.

Baca juga:
Gede Pasek Dukung Mulia-PAS, Soroti Defisit Anggaran Pemprov Bali

Giring menilai Bali merupakan daerah yang strategis. Tak jarang, disebut-sebut sebagai 'Pulau Surga'. Lantaran posisinya yang strategis itu, Bali disebut akan menghadapi sejumlah tantangan di masa depan. Sehingga, perlu dinakhodai oleh calon pemimpin yang mengerti akan tantangan tersebut.

"Kita tahu, banyak orang bilang Bali surganya dunia. Makanya harus dipimpin oleh pemimpin yang mengerti tantangan-tantangan yang dihadapi Bali di masa depan," bebernya.

Diketahui De Gadjah kini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Bali. Pada Pileg 2024 lalu, De Gadjah terpilih menjadi anggota DPRD Bali. Bahkan, ia mengantongi suara terbanyak pada daerah pemilihan Kota Denpasar.

De Gadjah kemudian melepaskan kursinya sebagai calon Anggota DPRD Bali. Sebab, ia mendapat tugas dari DPP Gerindra untuk bertarung pada Pilgub Bali 2024.

Sementara itu, Putu Agus Suradnyana (PAS) juga malang melintang sebagai pejabat publik. Ia merupakan mantan bupati Buleleng dua periode.

Adanya dinamika politik membuat Agus Suradnyana hengkang dari partai lamanya, PDIP. Dia kemudian berpasangan dengan De Gadjah di Pilkada Bali.